Minggu, 27 Mei 2012

I'm sorry I'm not love u anymore

Atar sejak umur 4th makin banyak bandelnya, makin susah dikasi tau, tapi makin sopan. Setiap kali dimarahin sama Mami pasti setelah itu dia minta maaf, cuma sayangnya maafnya pake embel2.
Mami : Atar! bla.. bla.. bla... *ngomel panjang, lebar, tinggi, dan diakhiri dengan* Atar ngerti ga?
Atar : Ngerti *lemes mode*
Mami :*udah darah tinggi banget, jadi ngomel ga selse2* Awas ya klo diulangi lagi!
Atar :*meninggalkan daerah pertempuran dengan lemes. beberapa saat kemudian dia akan balik lagi menemui maminya sambil minta maaf* Mi.. Maaf ya mi..
Mami : Maaf kenapa nak ? *wah insyaf nih anakku*
Atar : Maaf ya mi, aku ga sayang sama mami lagi. Aku sayangnya cuma sama papi, yangti, yangkung. Abis mami gitu sih..
Mami : *crack, hati hancur, spechless* Ya nak, mami tetep sayang kok sama atar. *deep breath*
Eits, Anda salah! klo mengira itu sudah mengiris2 hati. Try this !
Di kesempatan yang lain, lagi santai2, engga marah. Anak2 main dengan damai.
Atar :Mi, mami tau ga aku besok mau jadi apa?
Mami : Apa Nak ?
Atar : Aku mau jadi pilot
Mami : Oya? kenapa?
Atar : Supaya bisa jalan2 terus, jadi ga usah ketemu mami. Soalnya sama mami aku dimarahin terus
Mami : *Another deep breath* Wahh.. mami sedih dong klo gitu, ga ada yang dimarahin
Papi : *Senyum penuh kemenangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar