Selasa, 23 Juni 2009

Tuan Rumah yang baek..

Pas jemput aku pulang kantor, di tengah jalan suamiku tercinta bilang :


Papa : " Yang.. anakmu.. itu baaa..."

Aku : "Hee?? Appaa yaaang.. Ga denger?" Namanya juga naik motor, pulang kantor, berisik dan ga jelas.. Apalagi aku kan pake kerudung.. hehehe nyalahin kerudung padahal mungkin emang agak budi (budeg dikit) qeqeqe...

Papa : "Anakmu itu baiikkk!"

Aku : "Ooo.. iya..iya.. baik.. sapa yang, Rafi?"

Papa : " Iya.. Tadi pas Mas Adi (kakaknya suamiku, pas liburan kemaren dateng sekeluarga ke Jakarta) dateng langsung dia heboh.. Buka Kulkas.. ngeluarin yoghurt.. taro di depan.. ngeluarin coklat.. taro di depan.. trus bingung.. dapet lagi kerupuk.. taro di depan.. heboh deh pokoknya.."

Aku : "Oyaa.. tapi emang dia gitu sih.. perhatian sama sodaranya"

Papa : " Yaa iyaa lah.. Kan anaknya papanya.."

Aku : " Huuu... " Suamiku itu pasti klo anaknya ngelakuin yang baik-baik diklaim niru Papanya.. Klo yang jelek-jelek pasti dituduh niru aku.. makanya langsung protes.. huuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar